Categories
Bisnis Jasa Printing

4 Motif Hijab Printing Yang Paling Laku Di Pasaran

Selain bahan, pebisnis print hijab juga harus memerhatikan motif dan warna. Ya, motif dan warna perlu menjadi perhatian utama karena keduanya menentukan laku atau tidaknya di pasaran.

Perlu diketahui, dari waktu ke waktu, motif hijab printing mengalami perkembangan yang cepat. Oleh karena itu, sebagai pebisnis print hijab, kita harus selalu update sesering mungkin terkait perkembangan motif tersebut.

Jangan sampai hanya gara-gara kurang update informasi, kita kalah dengan kompetitor-kompetitor lain yang lebih update soal perkembangan motif.

Nah, sebagai referensi, kami akan membagikan empat motif hijab printing yang paling laku di pasaran. Simak selengkapnya di sini!

  1. Motif Floral

Motif floral (bunga) selalu laku keras di pasaran. Ya, motif ini sejatinya bukan baru lagi, namun selalu mengalami update desain. Hal inilah yang menjadikan motif floral digandrungi para hijaber.

Wanita yang mengenakan hijab printing motif floral akan tampil lebih fenimin, kalem dan anggun. Biasanya, motif ini terdiri dari bunga, daun dan ranting.

Perlu diingat, membuat motif floral terlihat terlalu ramai. Hal ini justru akan membuat si pengguna tampil kurang maksimal.

  1. Motif Batik dan Etnik

Motif batik juga disukai para hijaber. Sekalipun terkesan tradisional, namun si pemakai akan tampil elegan dan mewah jika dipadu padankan dengan outfit yang cocok.

Di samping itu, motif etnik juga digandrungi para hijaber. Motif ini akan membuat pemakainya tampil sederhana, tradisional namun tetap elegan. Di samping itu, si pemakai juga akan menampilkan corak yang khas daerah di Indonesia.

Nah, terkait padu padan motif batik dan etnik, Anda dapat mengombinasikannya dengan atasan (baju) berwarna putih. Hal ini akan membuat Anda tampil mempesona.

  1. Motif Renda

Mungkin Anda mengira, renda hanya cocok dijadikan aksen jilbab. Padahal, renda juga dapat digunakan untuk motif hijab printing lho. Pastinya, si pengguna akan tampil lebih cantik saat mengenakan hijab printing motif renda.

Untuk mendesainnya, Anda sebaiknya membuat motif renda pada bagian ujung saja. Janga pula motif renda tersebut terlihat penuh karena akan terlihat norak.

Sebagai rekomendasi, Anda dapat mencoba membuat hijab printing motif renda pada ujung kain berwarna hijau polos. Perpaduan warna dan renda ini akan memberikan kesan yang menawan bagi pemakainya.

  1. Motif Abstrak

Meskipun bentuknya tidak beraturan, motif abstrak menjadi salah satu motif hijab printing yang paling diburu para hijaber. Motif ini bahkan pernah populer di tahun 2018.

Bagi Anda yang ingin membuat motif abstrak, Anda dapat mengadopsi segala bentuk. Namun, pastikan semua bentuk memiliki kombinasi yang cocok satu sama lain.

Itulah empat motif hijab printing yang paling laku di pasaran. Bagi Anda yang merupakan pebisnis print hijab, Anda dapat menjadikan keempat motif di atas sebagai referensi baru dalam pembuatan hijab printing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *