Categories
Kesehatan

Cara Oral Sx Dengan Benar

Ketika Anda akan membawa hubungan intim pasangan, pasti Anda melakukan foreplay atau pemanasan sebelum melakukannya, ada banyak cara untuk melakukan Mekah, selain berciuman, ada juga mereka yang saling memilap.

Tetapi ada salah satu foreplay atau pemanasan paling populer sebelum berhubungan seks selesai, yaitu wanita dengan menyambar penis atau sebagai belaian vagina atau biasanya disebut seks oral.

Sebelum kita menuju ke topik Cara Oral Sex Dengan Benar sangatlah harus kita perhatikan beberapa hal berikut, diantara :

  • Kebersihan Alat Kelamin

Mengapa sangat Perlu sekali kita memperhatikan kebersihan alat kelamin terutama setiap ingin berhubungan Intim dengan pasangan.? YA JELAS LAH…

  1. Untuk mempengaruhi mood bercinta pasangan, karena dengan alat kelamin kita sehat, bersih, dan wangi aroma alaminnya, maka akan semkin menggairahkan pasangan untuk mengulum alat kelamin kita, berbeda dengan keadaan alat kelamin kita bau, pasti pasangan akan merasa jijik bahkan nafsu pun hilang tiba-tiba. SEX PUN GAGAL. (Saran sebaiknya Mandi sebelum Melakukan Sex)
  2. Untuk Mencegah timbulnya penyakit mematikan seperti kanker mulut dan kanker kelamin, spilis, raja singa, atau penyakit kelamin laninya yang semakin banyak macamnya.
  3. Untuk Menjaga Kebersihan dan Menjaga Penis agar tetap bersih, sehat, dan kuat & Tahan Lama Silahkan pesan di https://herqowmax.com/
  4. Untuk Menjaga Kebersihan Vagina, Merapatkan Vagina, Menjaga Vagina dari Keputihan, serta menjadikan Vagina kesat, rapat, dan wangi aroma alami vagina

 

  • Gairah Kedua Pasangan

Gairah pasangan sangat mempengaruhi berhasil atau tidaknya pemanasan oral sex ini. Untuk menimbulkan gairah silahkan berpenampilan seksi atau menarik yang spesial dan lain dari biasanya. 

Mandi dan memakai Parfum pewangi yang aromanya erotis, akan menambah sensasi gairah pasangan anda. SEMAKIN MERAIK SEMAKIN “GANAS PASANGAN ANDA”

  1. Jika wanita kehilangan gairah
  2. Jika Pria Kehilangan Gairah dan Ereksi Loyo
  •  Pengalaman

Tentu pengalaman sangat dibutuhkan untuk melakulan Oral Sex ini. Biasanya pertama kali dia akan merasa malu-malu atau geli melihat kelamin pasangan, jika si dia sudah tidak mau melakukannya maka jangan dipaksakan. atau PESTA SEX anda GAGAL. Dikesempatan berikutnya mari kita ajari SiDia untuk Mengatahui Cara Oral Sex Dengan Benar 

Ini Dia Cara Oral Sex Dengan Benar

  • Tips Oral Untuk Wanita

Jika masih belajar atau masih permulaan maka tutuplah mata anda, dan buka saja mulut anda dan biarkan penis keluar masuk dimulut anda, tetapi ingatkan agar memasukanya secara pelan2. Jika penis lebih besar dari mulut anda buka saja mulun anda selebarnya. Rasa ingin muntah itu hal yang wajar, selanjutnya juga akan biasa. Lama kelamaan pasti akan lebih lihai dan mahir dalam menjalankan tugas ini dengan berbagai variasi, bagi yang sudah ahli, maka cukup memperhatikan hal hal  diatas sebelum melakukan ORAL SEX.

  • Tips Oral Untuk PRIA
Saya yakin Semua Pria sudah mahir dalam menjalankan tugas ini sehingga tidak perlu di uraikan disini ya, cukup perhatiakan poin poin diatas sebelum melakukan aktivitas ini.
Cukup Sekian informasi dari saya tentang Cara Oral Sex Dengan Benar semoga bermanfaat dan ini hanyalah informasi untuk pengetahuan kita dalam berhubungan diranjang bersama MUHRIM, Jika hal ini diterapkan oleh sang ahli tetapi BUKAN MUHRIM, SPENUHNYA Bukan tanggung jawab penulis terhadap resiko apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *