Categories
wisata

Daya Tarik Pantai Karang Bolong di Kebumen

Untuk anda yang suka berekreasi, kebumen boleh jadi adalah tempat yang tak boleh anda lewatkan. Menggunakan layanan sewa elf Jakarta anda bisa mengekplorasi sebuah tempat atau objek wisata pantai Karang Bolong yang mempesona.

halimtrans.com sewa elf jakarta ke Karang Bolong di Kebumen

Perlu anda kenali jika di Indonesia sendiri sekarang ini sudah mempunyai beberapa tujuan rekreasi alam yang paling pas sekali selaku objek liburan dengan keluarga. Nah, kesempatan ini, kamu akan memberi beberapa penjelasan berkenaan salah satunya objek rekreasi alam yang berada di wilayah Kebumen. Tentu saja objek rekreasi alam yang akan kami ulas kelak terkait kuat dengan pasir, air dan cahaya matahari. Ya betul sekali objek rekreasi alam itu ialah tujuan rekreasi Kebumen pantai Karang bolong.

Perlu anda kenali jika di wilayah Kebumen Jawa tengah ada satu objek rekreasi alam yang bagus sekali anda datangi bersama-sama dengan keluarga anda ketika berlibur sudah datang. Nah, untuk anda yang belum mengetahui atau masih bimbang untuk tentukan tujuan objek rekreasi yang pas, karena itu anda tak perlu cemas.

Ini sebab situasi lingkungannya yang natural serta membuat anda bertambah lebih santai bila ada di situ. Untuk anda yang makin ingin tahu dengan pantai karang bolong ini, karena itu di bawah ini ialah sedikit penjelasan berkenaan tujuan rekreasi Kebumen pantai karang bolong, diantaranya :

Rekreasi alam pantai Karang bolong

Tujuan rekreasi Kebumen pantai Karang Bolong adalah satu dari beberapa objek rekreasi alam yang berada di Kebumen Jawa tengah. Oleh sebab ini rekreasi alam yang dikenali mempunyai keelokan alam yang mengagumkan ini dapat disebutkan selaku salah satunya simbol tujuan rekreasi di wilayah Kebumen. Kemungkinan untuk anda yang tinggal di wilayah Kebumen dan adalah masyarakat asli di wilayah itu sangat mengenali mengenai posisi detil dari tujuan rekreasi alam pantai Karang bolong ini.

Tetapi, untuk anda yang pemula tentu saja ini belum pasti anda kenali. Nah, tujuan objek rekreasi alam pantai Karang bolong ini berada di dusun karang bolong, kecamatan Buayan, kabupaten Kebumen, propinsi Jawa tengah.

Sesungguhnya tidak susah untuk beberapa pelancong agar bisa mendapati posisi dari pantai Karang bolong ini sebab posisinya yang tidak jauh dengan pusat perkotaan Kebumen. Ini jaraknya yang cuman seputar 40 km dari arah barat daya kota Kebumen agar bisa sampai ke posisi dapat disebutkan tidak begitu jauh.

Disamping itu , kehadiran pantai Karang bolong ini sendiri yang telah dikenal oleh beberapa orang atau masyarakat seputar wilayah Kebumen yang memungkinkannya untuk anda untuk cari info tentang posisi pantai Karang bolong bila anda masih ketidaktahuan. Disamping itu anda dapat manfaatkan program google maps untuk mempermudah perjalanan anda sepanjang ke arah posisi pantai Karang bolong ini.

Keunggulan

Tujuan rekreasi Kebumen pantai Karang bolong adalah objek rekreasi alam yang pantas anda datangi jika lagi ada atau liburan di kota Kebumen. Ini sebab objek rekreasi alam yang ini mempunyai keelokan alam yang paling mengagumkan dan sukses mengundang perhatian banyak pelancong baik dari dalam negeri atau yang dari luar negeri atau luar negeri.

Ini tentu saja dikuasai oleh daya magnet atau kelebihan dari pantai Karang bolong ini. Salah satu perihal sebagai daya magnet yang membius banyak pelancong ialah kehadiran bukit yang dibuat dari Karang di mana bukit Karang ini mempunyai satu lubang hingga banyak warga yang menyebutkan pantai ini dengan panggilan pantai Karang bolong.

Adanya bukit Karang bolong itu karena itu membuat situasi pantai yang sejuk dan fresh jadi mempunyai panorama yang paling mengagumkan. Apalagi dengan suara deburan ombak yang tinggi menghajar bukit karang itu hingga nampak demikian cantik. Selanjutnya disamping itu daya magnet yang lain dari pantai Karang bolong ini yakni mempunyai bentangan pasir warna putih ke abu-abuan yang paling mempesona dan cantik untuk dilihat.

Keelokan alam pantai Karang bolong semakin terlukis adanya bukit-bukit tinggi yang ada disekitar pantai. Belum juga dengan jejeran pohon kelapa yang rapi dan nyiurnya yang melambai-lambai hingga betul-betul menambahkan eksotisme panorama yang berada di pantai Karang bolong Kebumen Jawa tengah ini.

Harga ticket

Tujuan rekreasi Kebumen pantai Karang bolong tentu saja jadi opsi yang pas selaku objek rekreasi alam dengan keluarga anda ketika waktu berlibur tiba. Selain panorama alamnya yang paling nikmat dan memesona untuk dilihat anda pun tidak perlu keluarkan banyak yang agar bisa nikmati keelokan alam yang berada di posisi pantai Karang bolong ini.

Ini sebab agar bisa masuk di posisi pantai Karang bolong ini anda cuman harus keluarkan uang sejumlah Rp. 5.000,00 per orang hingga akan mengirit pengeluaran anda. Dengan cuman bayar Rp. 5.000,00 itu anda dapat bebas masuk dan nikmati semua keelokan dan daya tarik dari pantai yang berada di dusun Karang bolong kecamatan Buayan ini.

Bahkan juga bila anda tiba kesini secara kelompok dengan memakai bus, karena itu ongkos masuk di posisi pantai Karang bolong ini bertambah lebih murah yaitu Rp. 250.000,00 untuk 60 orang. Tetapi harga ticket itu belum juga terhitung dengan ongkos parkirkan. Walau demikian anda pun tidak perlu cemas sebab untuk ongkos parkirkan sepeda motor sendiri anda harus bayar Rp. 5.000,00 sedang untuk ongkos parkirkan kendaraan roda empat seperti mobil dan sebagainya anda harus bayar Rp. 10.000,00.

Selanjutnya untuk anda yang pengin rasakan kesan telusuri permukaan laut dengan memakai perahu atau banana boat anda pun tidak perlu banyak keluarkan uang. Sebab untuk harga kontraknya sendiri sekitar di antara Rp. 20.000,00 s/d Rp. 30.000,00 bergantung persetujuan awalnya dengan pemilik perahu atau banana boat itu. Selanjutnya untuk harga makanan di seputar pantai bisa disebutkan cukup variasi bergantung dengan tipe makanan yang di pesan. Namun anda pun harus siaga sebab kadang ada juga pedagang makanan nakal yang memikat harga tambah mahal ke beberapa pelancong yang dari luar wilayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *