Categories
Islam Kuliner

Jasa Aqiqah Cimahi Tersertifkasi MUI? Memang Ada?

 

Jasa Aqiqah Cimahi Tersertifkasi MUI – Jasa aqiqah semakin hari memang semakin banyak. Tentu hal itu beralasan mengingat banyaknya orang yang aqiqah, juga karena penduduk di Negara kita yang mayoritas Muslim. Ketika anda lewat jalan raya, mungkin anda akan menemukan berbagai pamflet, spanduk atau poster tawaran aqiqah, tidak terkecuali di wilayah Cimahi dan sekitarnya.

Semakin banyaknya jasa aqiqah tentunya akan memudahkan konsumen untuk memilih jasa aqiqah Cimahi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Namun terkadang ada yang malah bingung saking banyaknya pilihan.

Oleh karena itu, dalam kesempatan ini, kami akan memberikan panduan memilih jasa aqiqah Cimahi yang benar-benar pas buat kebutuhan anda.

Panduan Memilih Jasa Aqiqah Cimahi

Mungkin anda sudah membaca berkali-kali tentang cara memilih jasa aqiqah. Sekilas memang jasa aqiqah satu dengan yang lain itu, hampir sama. Pelayanannya sama, kambingnya juga sama. Namun jika dicermati lebih lanjut, dalam memilih jasa aqiqah ini harus berhati-hati.

Jangan asalkan mendapatkan harga yang murah saja, namun perlu mempertimbangkan kualitas layanan yang diberikan. Umumnya, jasa aqiqah akan menawarkan layanan mereka dengan keunggulan sebagai berikut.

1.      Kambing Sehat dan Memenuhi Syarat

Kambing menjadi salah satu hal yang utama untuk diperhatikan mengingat syarat sahnya aqiqah ini juga tergantung pada kambing yang akan disembelih. Sudah seharusnya memilih kambing yang cukup umur, sehat, tidak cacat, dan memenuhi syarat syari aqiqah yang lainnya.

Hampir semua jasa aqiqah sudah seharusnya menawarkan kambing yang memenuhi syarat. Sekali saja kambing yang digunakan tidak memenuhi syarat, maka reputasi jasa layananya yang jadi taruhan.

2.      Masakan Enak dan Tidak Bau Prengus

Olahan daging layanan aqiqah memang sudah seharusnya harus lezat. Jadi kalau ada jasa layanan aqiqah yang masakannya kurang enak, maka berakibat fatal pada eksistensi jasa layanannya. Begitu juga dengan masakan daging sudah seharusnya tidak bau prengus, maka dari itu pengalaman menentukan peran penting disini.

Jasa layanan biasanya juga siap melayani permintaan pelanggan kaitannya dengan jenis olahan daging. Umumnya daging olahan hanya gulai maupun sate. Namun terkadang ada pelanggan yang menginginkan jenis masakan lainnya seperti steak, terik dan masakan lainnya.

3.      Paket Lengkap dan Harga Terjangkau

Jasa aqiqah biasanya akan menawarkan banyak pilihan paket, mulai dari yang paling murah hingga yang mahal. banyaknya paket ini, memang mengakomodir konsumen untuk memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan anda dan budget mereka.

Jasa layanan aqiqah biasanya juga membuat promo atau diskon sebagai sarana menarik konsumen mereka. Itu wajar dilakukan oleh layanan aqiqah terlebih di tengah persaingannya yang ketat.

Biasanya keunggulan di atas yang ditawarkan oleh jasa aqiqah, benar atau tidak? Di atas memang umum sekali dan sudah seharusnya dimiliki oleh jasa layanan aqiqah.

Namun tidak banyak jasa aqiqah Cimahi yang mengantongi sertifikasi MUI. Sertifikasi MUI ini layaknya label halal dalam makanan yang dijual di pasaran. Jika sudah ada label tersebut, jaminan quality control dari MUI sudah pasti.

Begitu juga dengan jasa aqiqah cimahi yang sudah mengantongi sertifikasi tersebut, maka proses aqiqah dari awal hingga akhir in syaa Allah sudah diakui oleh MUI.

Apakah ada jasa aqiqah Cimahi yang mengantongi sertifikasi MUI? Jelas ada dong. Assabiq Aqiqah salah satunya yang sudah mendapatkan sertifikasi MUI lebih dari 20 tahun.

Baca juga Harga Domba Aqiqah Bandung

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *