Categories
Teknologi

Pentingnya Memiliki Website Dalam Bisnis

Di era digital kita harus mulai paham akan pentingnya memiliki website dalam bisnis. Website bukan lagi hal yang asing ditelinga kita. Mengingat di era digital seperti sekarang ini, semua orang sudah mengakses dunia internet. Berdeda sekali seperti masa 10 Tahun yang lalu, dimana keberadaan internet masih sangat jarang digunakan dan tidak semua orang mengakses internet. Karena itu masih banyak yang bertanya apa itu website atau bertanya di browser mereka dengan mengetikkan apa itu website atau website adalah?

Website Dalam Bisnis itu Penting

Benar sekali. Di masa sekarang ini, yaitu era digital, hampir semua orang sudah bisa akses internet atau pernah akses internet. Mereka mencari informasi dari internet atau istilahnya Googling.

Website seperti wpproject.org ini yang digunakan sebagai blog dan informasi sudah bukan hal yang langka lagi. Semua orang sudah tau mengenai website walaupun belum paham cara membuatnya. Memang untuk membuat website di era sekarang ini sudah bukanlah hal yang sulit lagi. Banyak sudah ide atau cara dan tutorial untuk membuat website. Bahkan bukan hanya itu, sekarang ini sudah banyak juga setidaknya Anda bis belajar dahulu dengan membuat blog yang ada secara gratis, macam di Blogger, Wix, Medium dan sebagainya.

Website Untuk Bisnis Era Digital

Sudah bukanlah hal yang sulit untuk bisa membuat website dengan lebih baik secara sendiri tanpa menyewa tenaga ahli. Buat sendiri? Iya, buat sendiri. Anda bisa buat website dengan gratisan juga di WordPress.com. Tetapi jika ingin tampilan profesional, Anda bisa membuat dengan menggunakan hosting dan domain sendiri.

Kalau belum paham atau kesulitan, ya baru Anda bisa ikut kursus dalam membuat website. Salah satu kursus yang ada seperti Kursus website di Bali ini. Mereka menawarkan kursus penggabungan antara online dan offline alias ketemuan, ya. Tapi ngga tau dimasa sekarang yaitu musimnya pandemi apakah bisa diterapkan kursus online dan offline tersebut. Memang bagus sih kalau bisa jalan. Karena mengingat banyak orang yang kesulitan dalam belajar secara online saja. rata-rata mereka cuman beli tutorialnya. Kemudian mangkrak deh, ngga diapa-apakan itu tutorial, sayang kan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *