Categories
Kesehatan

Sehat Bugar Dengan Terapi Energi

Sehat dan bugar memang suatu standard semua orang, apalagi di masa pandemi covid-19 saat ini. Bukan hanya sehat, tetapi juga memiliki stamina dan daya tahan tubuh yang prima adalah kunci mengatasi kondisi yang belum membaik, dimana banyak virus dan banyak yang telah menjadi korban dari keganasan virus covid-19 ini. Salah satunya adalah dengan menggunakan terapi energi seperti pemanfaatan Galaxur sebagai prasarana terapi energi dengan batuan energi. Biasanya terapi ini sering disebut pula dengan terapi holistik.

Terapi Energi

Terapi energi merupakan suatu terapi dengan pemanfaatan energi bebatuan yang ditempelkan pada tubuh di titik-titik tertentu. Biasanya ditempel di titik cakra dari tubuh. Karena disitulah letak kekuatan energi pada manusia. Karena itulah biasanya dimanfaatkan bebatuan yang dikenal memancarkan energi yang mengandung bio energi.

Bio energi biasanya merupakan energi yang dari alam semesta, biasanya didapat dari bebatuan kristal. Dan masing-masing kristal tersebut memancarkan energi sesuai dengan kegunaan dari masing-masing batu kristal tersebut.

Sekilas mengenai Batu Galaxur

Batu Galaxur merupakan sebuag pendant berbentuk bulat. Dibuat dari penggabungan 36 jenis batuan kristal yang disatukan. Dipanaskan hingga 1600 derajat dan di NANO sehingga energi dari ke 36 jenis batua tadi bisa menyatu. Kemudian kekuatan yang sudah menyatu ini, dibooster, sehingga kekuatannya terpancar berkali-kali lipat. Dan kemudian getaran energi yang keluar dari kristal Galaxur ini kemudian di-sinkronkan dengan gelombang energi alami yang pada pada tubuh manusia. Tujuan dari sinkronisasi ini adalah agar gelombang energi dari 36 jenis batu tadi, fibrasinya bisa diterima dengan tubuh manusia. Karena itulah letak dari kekuatan terapi energi ini.

Saat kekuatan fibrasi dari batu Galaxur ini menyatu dengan tubuh manusia, maka akan memberikan efek positif. Diantaranya adalah tubuh akan terasa menjadi bugar dan prima. Energi tersebut akan mengalir ke seluruh tubuh dan membuat organ tubuh bisa berfungsi dengan baik pula.

Dari sinilah maka istilah charge energi pada tubuh mulai berjalan. Energi tersebut juga membuka dan memperlancar jalan darah ke seluruh tubuh dan mendongkrak stamina. Hasil akhirnya adalah tubuh menjadi sehat dan bugar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *