Categories
Teknologi Uncategorized

Tingkat Kapasitas dan Harga Mesin Depot Air Biru RO 

Deskripsi

Sebelum membangun usaha depot air biru tentunya Anda membutuhkan mesin depot air biru. Kapasitas dan harga mesin depot air biru berbeda-beda yang dapat Anda sesuaikan dengan rencana dan modal yang Anda miliki. 

Artikel

Usaha depot air biru minum saat ini banyak menarik minat para pecinta bisnis. Berbagai profit yang ditawarkan dengan resiko yang kecil menjadi daya tarik yang kuat bagi orang-orang. Namun, kualitas air yang dihasilkan menjadi suatu tantangan paling diperhatikan bagi para penggelut bisnis ini. Kualitas air yang didapat juga tergantung dengan kualitas mesin yang dimiliki. Harga mesin depot air biru yang semakin tinggi akan memberikan kualitas rasa dan kehigienisan air minum, karena semakin tinggi harga semakin lengkap peralatan mesin yang didapat untuk mengolah air.

Tingkat Kapasitas serta Harga Mesin Depot Air RO

DEPOT AIR BIRU

 Mesin depot RO yang merupakan singkatan dari reverse osmosis ini merupakan mesin untuk mengolah air RO yakni air yang biasa diminum oleh masyarakat sehari-hari. Mesin ini  mampu mengolah air menjadi benar-benar bersih sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan. Suatu pompa untuk mengolah air minum memilki tingkatan kapasitas yang membedakannya ada beberapa faktor seperti jenis membrane, jenis pompa RO yang digunakan, dan yang lainnya. Berikut kami berikan informasi mengenai tingkat kapasitas beserta kisaran harga mesin depot air biru RO.

 

  • Mesin Air Minum RO 50 GDP

 

Untuk jenis mesin ini biasanya digunakan untuk para usahawan skala kecil dan terbatas maupun dalam lingkup rumah tangga. Para usahawan yang menggunakan mesin dengan kapasitas 50 GDP ini biasanya hanya cocok untuk mencakup lingkungan yang kecil seperti dalam kampung antar gang ke gang. Kapasitas mesin yang hanya 50 GDP ini hanya mampu menghasilkan 8 galon selama 24 jam. 

Harga mesin yang ditawarkan untuk kapasitas 50 GDP ini tergolong murah sehingga amat cocok bagi para pebisnis yang memiliki modal kecil. Harga mesin RO 50 GDP ini berkisar Rp 1.200.000,- hingga Rp 1.500.000,-.

 

  • Mesin Air Minum RO 200 GDP

 

Mesin air minum RO dengan kapasitas 200 GDP ini memiliki kapasitas yang lebih banyak dibandingkan dengan mesin 50 GDP. Bagi para perintis usaha ini rasanya mesin dengan kapasitas 200 GDP cukup untuk memulai bisnis. Mesin ini mampu menghasilkan 32 air galon dalam kurun waktu 24 jam. Harga mesin ini pastilah berbedadengan mesin yang sebelumnya yaitu berkisar Rp 1.700.000,-.

 

  • Mesin Air Minum RO 500 GDP

 

Dengan menggunakan mesin berkapasitas 500 GDP ini mampu memproduksi hingga 90 air galon dalam waktu 24 jam. Tentunya Anda dapat membuat usaha Anda berskala besar mencakup lingkungan yang luas dan memungkinkan Anda memiliki banyak pelanggan.  Harga mesin depot air biru minum berkapasitas 500 GDP berkisar Rp 1.700.000,- hingga Rp 4.200.000,-. 

 

  • Mesin Air Minum RO 2000 GDP

 

300 galon dapat diproduksi setiap harinya menggunakan mesin berkapasitas 2000 GDP ini. Anda akan benar-benar membangun bisnis dengan cakupan yang amat luas melebihi cakupan dengan mesin 500 GDP.  Sedangkan harga untuk mesin dengan kapasitas ini jauh lebih mahal dengan lainnya yakni berkisar 14 juta hingga 26 juta. 

Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai kapasitas beserta harga mesin depot air biru. Anda dapat mendapatkan berbagai macam mesin depot air biru tersebut melalui website berikut https://aqualuxcentral.com yang pastinya terpercaya dan berkualitas. Semoga bermanfaat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *