Categories
Beton

Tips & Trik Stamping Beton

Tips & Trik Stamping Beton – Berikut adalah tip cepat untuk mencap beton dan mengurangi tegangan permukaan agar tidak retak. Beton stamping adalah proses peregangan permukaan beton yang mengeras untuk membuat pola / tekstur berlekuk yang unik pada permukaan yang datar. Karena perangko memberikan tekanan yang signifikan pada permukaan, keretakan permukaan sering terjadi.

Untuk mengatasi masalah ini, sediakan ember kecil berisi air di dekatnya. Simpan itu bersama dengan roller 3 hingga 7 inci (cat) dengan tidur siang 1/2 inci di tangan. Kemudian, setiap kali retakan kecil ini muncul saat menginjak, ambil roller basah Anda dan basahi celah tersebut dengan hati-hati dengan roller Anda. Melakukan hal ini akan meredakan tegangan permukaan atau titik stres dan pada gilirannya dapat memperbaiki retakan.

Tentang Steve VandeWater

Steve VandeWater adalah mantan kontraktor beton dekoratif dari Noblesville, Indiana. Dia adalah pencipta Indiana Decorative Concrete Network secara online dikenal pula lihai dalam mencari harga beton ready mix yang paling baik. Dia saat ini menjadi manajer aksesoris beton dan beton dekoratif di Sagamore Ready Mix di Fishers, Indiana. Anda juga dapat melihat beberapa artikelnya yang lain di ConcreteDecor.net dengan mengunjungi halaman penulisnya.

Jika Anda belum mengetahui trik ini, Anda akan senang mengetahuinya sekarang. Saat menuang beton, Anda dapat memperkuat dan mencegah retak sudut dengan memanfaatkan waktu yang singkat ini. Dengan menempatkan dua tulangan sepanjang 12 sampai 14? ke dalam tuang seperti yang ditunjukkan pada gambar. Sudut dalam sering retak dan penguatan ini membantu meminimalkan kemungkinan retak.

Tentang Doug Bannister

Doug Bannister, sebelumnya dari The Stamp Store di Oklahoma City, Oklahoma, pernah menjadi salah satu profesional paling aktif dalam industri beton dekoratif. Sambil membangun toko pemasok yang sukses dengan kehadiran internet yang kuat yang mengarah ke e-commerce, dia juga melayani industri tanpa pamrih. Doug telah menginspirasi banyak kontraktor dengan kedalaman pengetahuan dan pengalamannya. Ia juga dikenal karena komitmennya terhadap kepatuhan terhadap standar industri. Selain itu, ia menerapkan pendekatan etis dalam bisnis dan memiliki etos kerja yang luar biasa. Dia telah bekerja tanpa lelah untuk meningkatkan standar dan profesionalisme dalam bisnis beton dekoratif dan telah melayani organisasi di industri beton yang lebih besar. Dia adalah anggota Hall of Fame Beton Dekoratif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *