Categories
Teknologi

Tutorial Menambah Font Picsay Pro Android

Font jadi perihal yang lumayan berarti dalam suatu editing gambar, sebab sebagian gambar menginginkan bacaan supaya terihat bagus. Dalam aplikasi picsay membela ini, kamu hendak diperlihatkan sebagian font yang biasa dipakai. Bila kamu kurang sesuai dengan font itu, kamu bisa meningkatkan font lain yang cocok dengan kemauan. Bisa jadi banyak dari kamu yang tidak mengenali metode meningkatkan font di picsay membela. Pada postingan ini kita hendak membagikan infromasi itu serta pastinya kita memakai metode yang sangat gampang dicoba.

Picsay Membela ialah suatu aplikasi edit gambar di android yang sangat enteng diantara aplikasi edit gambar yang lain. Cuma dengan dimensi aplikasi kurang dari 2 MB kamu telah memperoleh sebagian fitur edit gambar yang menarik. Banyak dari konsumen android yang mengggunakan aplikasi ini buat membetulkan gambar yang simpel semacam memotong, meningkatkan bacaan, serta sedang banyak lagi. Pada dikala meningkatkan bacaan kita bisa memakai custom font, pastinya kamu wajib menguasai bimbingan dibawah ini.

Tutorial Menambah Font Picsay Pro Android

Yang dibutuhkan di sediakan dari bimbingan metode meningkatkan font di picsay membela ini merupakan koneksi internet. Sebab kamu esok hendak mengunduh font dari internet serta memasangnya di picsay membela ini. Selanjutnya merupakan langkah- langkahnya:

Install Picsay pro, download lewat Bungdus

Buka web yang sediakan font dengan cara free. Kamu dapat mendatangi dafont. com ataupun 1001freefonts. com

Sehabis masuk ke salah satu web fasilitator font itu, unduh font yang kamu mau. Umumnya file font berupa rar ataupun zip.

Buat membuka file itu kamu butuh mengekstraknya dengan metode cari file yang sudah diunduh mulanya serta klik pada filenya, hingga otomatis hendak mengekstrak dengan sendirinya.( kita mengusulkan ekstrak pada berkas yang kosong supaya gampang menciptakan hasil ekstrakannya)

Bila ponsel pintar kamu tidak bisa melaksanakan ekstrak, kamu bisa memakai aplikasi bonus ialah zarchiver( Google Play Store). Dengan metode cari file yang sudah diunduh mulanya serta klik pada filenya– seleksi ekstrak disini.

Hasil dari extract itu hendak berbentuk file dengan bentuk TTF. Pindahkan ataupun alih file yang berformat TTF itu ke Penyimpanan dalam– Fonts, bila tidak menciptakan berkas itu, kamu bisa buatnya dengan julukan FontsMenambahkan Font

Sehabis terpidah, buka aplikasi picsay

Masuk ke tools Etiket– Title– klik menu tap to gaya title

Metode Meningkatkan Font di Picsay Membela 2

Seleksi font– more font. Pada custom file, kamu menciptakan font yang sudah kamu download mulanya.

Saat ini kamu bisa memakai font itu.

Meningkatkan Font di Picsay

Amat gampang kan triknya? Dengan kamu bisa meningkatkan font di picsay membela, gambar ataupun lukisan kamu hendak nampak lebih aksi. Kamu pula dapat posting gambar yang sudah kamu edit itu di Instagram, namun janganlah kurang ingat kamu wajib mencermati dimensi lukisan Instagram yang sesuai.

Mudah- mudahan metode meningkatkan font di picsay membela ini berguna untuk kamu. Bila terdapat suatu yang butuh ditanyakan, kamu bisa menanyakannya lewat kolom pendapat dibawah ini. Bila kamu merasa postingan ini menarik, kamu bisa membagikannya lewat tombol share yang telah kita sajikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *