Categories
Kecantikan

Cincin untuk Tunangan? Ga Harus Mahal!

Cincin untuk Tunangan? Ga Harus Mahal!

Yang terpenting dari sebuah cincin untuk tunangan adalah cantik ketika dikenakan. Terkadang esensi seperti ini dikarenakan banyaknya orang yang perlu berlomba untuk menggambarkan bahwa apa yang mereka miliki itu lebih mahal dibandingkan apa yang orang lain punya. Sepertinya hal semacam itu sudah wajib disudahi saja karena tidak semua cincin mahal itu cantik.

Begitu juga sebaliknya tidak semua cincin yang murah itu cantik dikenakan. Hanya dengan harga 18 jutaan saja Anda sudah bisa mendapatkan cincin berlian yang sangat cantik dari Mondial. Koleksi terbaru mereka memperkenalkan sebuah desain yang berani namun juga kalem. Seperti yang dikenakan oleh Patricia Devina seorang influencer yang mana  memiliki banyak follower di Instagram.

Sebenarnya mengapa cincin dari model yang satu ini patut untuk dipertimbangkan sebagai cincin untuk tunangan Anda? Apakah benar bahwa sebuah cincin harus punya alasan-alasan tertentu untuk bisa dijadikan cincin yang ideal? Yap itu hal yang pasti beberapa hal tersebut adalah :

  • Harga

Pertama-tama tentu melihat hal yang sangat penting yaitu harga, harga mulai dari 18 jutaan saja tentu itu merupakan sesuatu yang sangat murah jika bicara cincin berlian. Sebuah penelitian untuk akan memberikan sentuhan yang berbeda pada tangan anda

Terlebih lagi harga ini juga dibarengi dengan desain yang berani serta potongan berlian yang sangat bagus sehingga membuatnya terlihat lebih besar. Tentu tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut, Mondial merupakan salah satu brand yang berbakat dan dapat melakukannya.

  • Tidak Norak

Sebuah cincin berlian tentu ada sesuatu yang harus dilihat yaitu tingkat kemewahannya. Namun sayangnya banyak perhiasan yang hanya memikirkan tingkat mewah dan menghilangkan faktor estetika lainnya. Hal semacam ini membuat sebuah perhiasan tidak dapat digunakan pada segala situasi.

Biasanya orang-orang menyebut hal semacam itu dengan kata norak. Tentunya anda tidak ingin cincin yang diberikan kepada pasangan merupakan cincin yang norak. Apalagi jika cincin ini ingin terus dikenakan tak memandang situasi apapun.

  • Mudah dipadukan

Salah satu elemen substansial lainnya yakni mudah dipadukan. Apabila sebuah cincin tidak mudah dipadukan dengan pakaiannya maka yang terjadi adalah sebuah kekosongan dalam style. Sebuah perhiasan harus punya tempat tersendiri dan menyatu dengan gaya seseorang yang memakainya.

Apabila sebuah cincin untuk tunangan itu hanya memikirkan satu acara saja tanpa melihat jangka panjang untuk digunakan sehari-hari maka anda sendiri yang rugi. Akan sangat disayangkan apabila sebuah perhiasan tidak dapat dikenakan atau hanya dapat dikenakan pada acara-acara tertentu saja.

Patricia Devina juga memikirkan hal tersebut, maka menurutnya eclat collection memang sesuatu yang sangat berbeda dengan koleksi-koleksi sebelumnya. Memiliki warna tersendiri dan desain yang begitu berani membuatnya punya nilai plus dalam urusan cincin untuk tunangan. Segera kunjungi gerai Mondial Jeweler Jakarta untuk mendapatkan koleksi terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *