Categories
showbiz

Ini 5 Fakta Unik Drama Secret Forest Season 2

Tak kalah seru dengan season pertamanya, Secret Forest kembali ditayangkan dengan menghadirkan wajah baru dan kisah yang lebih memicu adrenalin penontonnya. Mengisahkan tentang jaksa dan polisi yang bersebrangan di season kedua ini, membuat Secret Forest semakin menarik.

Woo Tae Ha (Choi Moo Sung) adalah seorang jaksa penuntut dengan keinginan untuk memiliki kekuasaan. Keinginannya untuk memiliki kekuasaan, dikarenakan dengan adanya kekuasaan di tangan akan membuat dirinya terbebas dari penyelidikan kasus dan pengambilan keputusan.

Dari pihak kepolisian, Choi Bit (Jun Hye Jin) sangat menginginkan agar kepolisian kembali memiliki wewenang dalam melakukan investigasi secara menyeluruh dan tak bergantung pada pihak manapun.

Dalam season kedua ini pun tetap akan menghadirkan pemeran utama dalam season pertama, yaitu jaksa Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan polisi Han Yeo Jin (Bae Donna). Keberhasilan keduanya dalam mengungkapkan kasus korupsi di masa lampau, akan kembali dilakukan bersama Woo Tae Ha dan Choi Bit.

Semakin penasaran dengan kelanjutan kisah jaksa dan polisi Secret Forest? Simak dulu yuk lima fakta menarik dari Secret Forest season 2:

1. Penantian setelah tiga tahun

Rampungnya Secret Forest pada tahun 2017 silam dengan mendapatkan rating 8,9/10, akhirnya kembali dihadirkan pada tahun 2020 ini. Dengan mengambil jalan cerita yang sama, tetapi menghadirkan lebih banyak konflik intrik, Secret Forest 2 begitu dinantikan oleh para penggemarnya.

2. Penampilan baru para pemain

Bae Doo Na merupakan pemain yang paling mencolok perubahan penampilannya. Terbiasa tampil di layar kaca dengan rambut pendek dan gaya tomboynya, kini ia tampil dengan rambut panjang yang digerai. Bahkan Lee Yeon Jae (Yoon Se Ah) juga hadir dengan rambutnya yang lebih panjang dan bergelombang. Meski dari segi penampilan ada yang berubah, tetapi dari segi padangan para tokohnya terhadap irasionalitas dan kejahatan tetaplah sama.

3. Proses pembacaan naskah dan syuting sejak awal tahun

Meski tayang diakhir tahun, Secret Forest 2 sudah memulai sesi pembacaan naskah semenjak bulan Januari 2020 silam. Bahkan, bulan April 2020 sudah mulai proses syuting dengan mengambil latar tempat di Paju.

4. Perseteruan antara Woo Tae Ha dengan Choi Bit

Woo Tae Ha sebagai kepala kejaksaan dan Choi Bit yang merupakan petinggi di kepolisian akhirnya berseteru di season kedua ini. Woo Tae Ha menginginkan hak pilih pada proses investigasi yang ada, sedangkan Choi Bit menginginkan adanya otoritas penuh serta indepedensi dari pihak kejaksaan sendiri.

5. Deretan pemeran baru dan lawas

Tak hanya akan menghadirkan pemain lawas di season pertamanya, tetapi Secret Forest 2 juga akna mendapuk beberapa pemain baru. Diantaranya Lee Joon Hyuk, Yoon Se Ah, Jeon Bae Soo, Park Sung Geun, Choi Jae Woong, Song Ji Ho, Kim Young Jae, dan Lee Hye Young.

Mulai tayang pada 15 Agustus 2020, Secret Forest 2 akan tayang di tvN dan Netflix setiap pukul 21.00 KST. Selamat menyaksikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *